Popular Post

Posted by : Mix Blogging Kamis, 15 Maret 2012

Kebanyakan diantara orang-orang, bakat ini yang agak sulit kita pelajari termasuk diriku yang sedikit mulai mempelajari dari temenku yang awalnya aku tuh ngga bisa apa-apa jadi bisa menggambar, nah apa yang temen aku terapkan, pengen aku share kepada temen-temen supaya bisa seperti apa yang kualami..
Mau tau caranya??
Terus baca post ini..

Sebelum masuk ke tahap penggambaran, saya mempunyai macam-macam rambut, mata dll














 ini contoh-contoh mata














ini contoh-contoh rambut perempuan














ini contoh rambut laki-laki

MENGGAMBAR KEPALA
1.Pertama, menggambar lingkaran (Anda tidak harus sangat akurat)  
2.Mulai membentuk bagian bawah kepala, mulai dari lingkaran. Anda dapat membentuknya bulat, tipis, besar, tergantung pada gaya Anda, tampilan karakter Anda dan usia.
















3.Tambahkan dua baris indikasi di wajah Anda: yang pertama (yang terpanjang dalam gambar saya) harus memotong wajah di tengah (selalu melacaknya dari dagu). Yang lain akan ditempatkan kurang lebih di atas pipi (lihat panah biru saya).














4.Gunakan garis untuk membantu diri Anda menempatkan rincian. Tempatkan hidung dan mulut pada garis vertikal dan mata dan telinga pada yang horisontal. Telinga harus sedikit lebih rendah dari mata. Jangan lupa alis di atas mereka.
 






























5.Bersihkan wajah dengan menghapus garis panduan dan menarik rambut menggunakan bagian yang lebih tinggi dari lingkaran awal.































6.Menghapus jejak-jejak terakhir lingkaran (tapi BUKAN wajah, jelas) dan menambahkan sentuhan akhir jika diperlukan (i diisi matanya, menambahkan rambut pemberontak, dll).

































FINISH!
Semoga bermanfaat ^^ 


MALEM-MALEM MAKAN BUAH PEPAYA
JANGAN LUPA KOMENTAR YA!!


{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © KUPAS ILMU - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -